Dewan Kerja Nasional

Yudha Adyaksa kembali menjadi Ketua DKN (Dewan Kerja Nasional) masa bakti 2013-2018. Kak Yudha Adyaksa yang telah menjabat sebagai Ketua DKN masa bhakti sebelumnya ini kembali terpilih menjadi ketua DKN untuk masa bhakti 2013-2018 dalam forum Muspanitera Nasional yang berlangsung 28 Nopember s.d. 1 Desember 2013 di Kupang Nusa Tenggara Timur.
Dewan Kerja sendiri merupakan organisasi atau badan otonom kwartir yang beranggotakan para Pramuka Penegak dan Pandega yang bertugas membantu kwartir terutama dalam mengelola Pramuka Penegak dan Pandega. Dewan Kerja terdapat di Kwartir Ranting (DKR), Kwartir Cabang (DKC), Kwartir Daerah (DKD), dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka (DKN).
Dalam Muspanitera (Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra) Nasional yang berlangsung di Kupang, NTT pada 28 Nopember hingga 1 Desember 2013 ini, Yudha Adyaksa terpilih menjadi ketua DKN setelah mengungguli calon lainnya, Aryo Wira Setiawan dari Dewan Kerja Daerah Sulawesi Tenggara. Perolehan suara antara keduanya cukup berimbang 18 berbanding 13 suara. Muspanitera sendiri dilaksanakan menjelang berlangsungnya Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka.
Untuk lebih mengenal Kak Yudha Adyaksa yang juga menjabat sebagai senat di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama ini, ikuti akun-akun sosial medianya sebagai berikut:
Yudha Adyaksa (kanan, berkaca mata) bersama Aryo Wira Setiawan
  • Google Plus : +Yudha Adyaksa
  • Twitter : @yudhady28
  • Facebook : https://www.facebook.com/yudhadyaksa
  • Blog : http://yudhadyaksa.blogspot.com/
Akhirnya selamat kepada Kak Yudha Adyaksa. Semoga kedepannya Dewan Kerja Nasional semakin nyaman bagi para Penegak dan Pandega dalam membantu Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.